PKS Turut Berduka Atas Wafatnya Kyai Umaeroh, Ulama NU & PKB Kota Bekasi

Bekasimedia – DPD PKS Kota Bekasi mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya ulama Kota Bekasi, tokoh senior NU KH. Umaeroh Bin KH Bakir Bin KH Marzuqi. Almarhum wafat dalam masa perawatan di Rumah Sakit RSCM Jakarta Pusat, Ahad (14/8/16) malam.

“Saya mewakili keluarga besar PKS Kota Bekasi mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya kyai Umaeroh, guru kita semua, tokoh ulama senior di Kota Bekasi. Semoga segala dosanya diampuni. Diluaskan kuburnya, ditempatkan ditempat yang mulia disisi Allah,” ujar ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara kepada bekasimedia.com melalui sambungan telepon.

Menurut Heri Koswara yang juga lahir dari keluarga santri Darul Hikmah Jatiasih, jasa-jasa almarhum sangat besar bagi perkembangan dakwah Islam di Kota Bekasi. “Jasa beliau sangat besar, jadi kita semua pasti merasa kehilangan,” tegasnya.

Terakhir, secara khusus, Heri Koswara menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga besar NU dan PKB Kota Bekasi. “Secara khusus, kami di PKS mengucapkan turut berduka yang sangat mendalam bagi keluarga almarhum yang ditinggalkan, khususnya keluarga besar NU dan PKB Kota Bekasi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, almarhum wafat dalam usia 76 tahun dan akan dikebumikan di lingkungan masjid Ruhul Iman Harapan Mulya Medan Satria Kota Bekasi, Senin (15/8/16) siang ini. (eas)

Be the first to comment on "PKS Turut Berduka Atas Wafatnya Kyai Umaeroh, Ulama NU & PKB Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*