Ariyanto Optimis PKS Kota Bekasi Tambah Kursi di 2019

Bekasimedia – Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata optimis partainya mampu menambah kursi legislatif dari daerah pemilihan 5 pada Pemilu tahun 2019.

Hal ini disampaikan Ariyanto saat memberikan sambutan pada Halal Bihalal sekaligus Menyambut HUT RI Ke 71, DPC PKS Bekasi Barat yang digelar di Ruko Bintara Square yang berlokasi tak jauh dari Pasar Kranji Lama, Ahad (14/8/16) pagi.

“Tadi Ustadz Heri Koswara telah menyampaikan amanat dari presiden PKS, Namun yang saya garisbawahi adalah soal target politik,” kata Ariyanto.

“Itu cukup berat namun kita harus tetap optimis. Dari sekian dapil yang ada, Alhamdulillah hanya dapil 5 saja yang mampu mempertahankan perolehan kursi pada pemilu 2014 lalu,” sambungnya.

Kemudian Ariyanto mengimbau dirinya dan seluruh kader PKS Bekasi Barat menyusun strategi, “waktu-waktu itu semakin dekat, 2018 kita akan bertemu dengan pemilu kepala daerah, 2019 kita akan pemilu legislatif,” imbuh Ariyanto yang disambut pekik takbir.

“Tidak ada hari-hari tanpa kerja, tidak ada hari-hari tanpa khidmat. Jika kita terus berkhidmat Insya Allah masyarakat akan membantu kita untuk mewujudkan target itu,” pungkasnya.

Ariyanto juga menyampaikan aktivitasnya di DPRD, anggota dewan dua periode ini mengutarakan tentang Perda Pembinaan UKM yang sedang dibahas di DPRD, dimana salah satu poinnya adalah DPRD ingin memperkuat peranan UKM dalam mendukung tahun ekonomi 2017 di Kota Bekasi. Salah satunya adalah mendorong pusat perbelanjaan modern untuk mengalokasikan 10 persen areanya untuk UKM. Selain itu, nantinya di setiap kecamatan akan dibentuk sentra UKM. (eas)

Be the first to comment on "Ariyanto Optimis PKS Kota Bekasi Tambah Kursi di 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*