Ahmad Syaikhu: Prestasi Sabana Fried Chicken Membanggakan Bekasi

Bekasimedia – Sabana Fried Chicken adalah kebanggaan Kota Bekasi. Dari kaki lima, awalnya dengan satu dua outlet kini telah berusia 10 tahun dan tersebar luas, tak hanya di Bekasi tapi sampai 11 Provinsi. Dari ujung Sumatera hingga Pulau Bali. Bekasi patut berbangga.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu saat memberikan sambutan pada Milad ke 10 Sabana Fried Chicken di Gedung Al Muhajirin, Jalan Cut Meutia Nomor 71 Margahayu Kota Bekasi.

“Bangga dengan Sabana Fried Chicken. Saya di Pondokgede bertetangga dengan Pak Syamsalis. Sekarang saatnya Sabana di co-branding .Sabana berasal dari Kota Bekasi harus dimunculkan,” kata Syaikhu dihadapan CEO Sabana, Syamsalis dan ratusan mitra usaha yang hadir.

Ahmad Syaikhu juga mengungkapkan setiap bulannya Sabana Fried Chicken menyetorkan tak kurang dari 400 Juta rupiah pajak untuk Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, untuk pajaknya saja Sabana telah menyumbangkan tak kurang dari 400 Juta rupiah setiap bulannya. Ini pencapaian yang luar biasa. Sekarang sudah 11 Provinsi dimasuki. Saatnya Sabana tatap tonggak-tonggak kedepan,” ujarnya.

Selanjutnya, Ahmad Syaikhu menyarankan agar Sabana Fried Chicken terus berinovasi dan memupuk obsesi agar terus berkembang. “Semoga nanti Sabana bisa masuk ke seluruh pelosok negeri dan merambah negara lain,” harapnya.

“Selamat atas segala capaian prestasinya dan semoga mendatangkan keridhoan Allah SWT. Untuk luar negeri, biar gaungnya lebih terasa, coba jajaki 2 kota suci, Makkah dan Madinah. Jika Si Doel bisa, kenapa Sabana enggak?” tutup Syaikhu. (eas)

Foto: Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu (ketiga kiri) didampingi CEO Sabana Fried Chicken Syamsalis (ketiga kanan), CEO Jambu Raya Asep Saepul (kedua kiri) dan Komisaris Sabana FC Husnul Latifah (kedua kanan) berfoto bersama pada Milad 10 Tahun dan Halal Bi Halal Sabana FC, Sabtu (13/8/2016) di Gedung Serbaguna Al Muhajirin, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Be the first to comment on "Ahmad Syaikhu: Prestasi Sabana Fried Chicken Membanggakan Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*