Dishub Kota Bekasi Tindak Angkot Tua yang Masih Beroperasi

Bekasimedia – Seiring dengan masih banyaknya angkutan umum yang sudah berusia diatas 15 tahun dan masih beroperasi di jalan raya, Dinas Perhubungan Kota Bekasi melakukan pendataan di lapangan dan siap mengandangkan, dimulai Kamis (11/8/16) ini. Hal ini ditegaskan kepala Dishub Kota Bekasi Yayan Yuliana saat dihubungi bekasimedia.com melalui sambungan telepon seluler.
“Tentunya kami akan menindak tegas angkutan umum yang usianya sudah diatas 15 tahun, apabila kedapatan dalam operasi kami nantinya,” tegas Yayan.
Angkot koasi bekasi
Yayan mengungkapkan, Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan melakukan operasi angkutan umum yang usianya sudah melebihi ambang batas operasi 15 tahun secara bertahap, operasi inipun akan berkelanjutan yang rencananya dilakukan di tiga titik.
Operasi radikalisasi angkutan umum usia diatas 15 tahun ini menurut Yayan juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian kota Bekasi, Organda juga dengan pihak pengusaha jasa angkutan umum.
“Sosialisasi dan kordinasi sudah kami lakukan kepada pihak-pihak terkait,” imbuhnya
Dilansir pojoksatu.id, dari sekitar 3.200 Angkot yang beroperasi di Kota Bekasi, 600 diantaranya dinyatakan tidak layak jalan. “Pasalnya, usia ratusan angkot tersebut di atas 15 tahun,” demikian ditegaskan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana. (dns)

Be the first to comment on "Dishub Kota Bekasi Tindak Angkot Tua yang Masih Beroperasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*