Dua Srikandi DPRD Kota Bekasi Kecewa Disbimarta Abaikan Aspirasi Warga

Bekasimedia – Bermaksud menanyakan aspirasi pengecoran jalan lingkungan di sekitar kediamanya ke Dinas Bina Marga dan Tata Air (Disbimarta) Kota Bekasi, dua anggota DPRD Kota Bekasi ini harus merasakan kekecewaan, pasalnya tidak ada pejabat Disbimarta yang menerimanya.

“Kami heran padahal masih jam kerja, tapi nggak ada satupun pejabatnya yang muncul. Ini pelayanannya pasti nggak maksimal,” kata Lily Anggraeni, anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kota Bekasi, Senin di Kantor Disbimarta. (8/8).

Lily yang datang bersama Sarni Rumintang, anggota dewan dari Fraksi Gerindra, menjelaskan maksud kedatangannya ke Disbimarta hanya hendak menanyakan proyek aspirasi jaling di wilayahnya yang sudah di-ploting pengerjaanya di tahun 2016 ini, namun hingga kini belum ada kejelasan.

“Aspirasi pengecoran jaling (jalan lingkungan. red) di RT 04 RW 05 kelurahan Margajaya, sepanjang 200 meter itu sudah dianggarkan dan pengerjaanya di tahun ini, tapi sampai saat ini belum jelas kapan dikerjakannya.” tutur Lily.

Dia menambahkan, dampak dari belum dikerjakanya proyek tersebut, membuat banjir saat hujan. Lily mendesak Kepala Disbimarta untuk segera menjelaskan alasan belum dikerjakannya proyek aspirasi tersebut.

“Kadis Binmarta harus segera menjelaskan alasan kenapa belum dilaksanakan aspirasi warga itu.” ujarnya. (*/Wan)

Be the first to comment on "Dua Srikandi DPRD Kota Bekasi Kecewa Disbimarta Abaikan Aspirasi Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*