Eiger Tropical Adventure Bidik Pecinta Hiking Tambun

Bekasimedia – Bagi Anda para pendaki yang mungkin masih kesulitan mencari tempat yang menjual kebutuhan hiking, Anda perlu mengunjungi Eiger Tropical Adventure Store di Tambun Business Park, Jalan Hasanuddin, Tambun Selatan.

Meski belum genap empat bulan dibuka, rupanya toko ini telah berhasil menggaet para pecinta alam untuk melengkapi kebutuhan mereka untuk adventure dengan datang ke toko outdoor ini. Terbukti dari banyaknya komunitas pecinta alam yang mendatanginya.

Diungkapkan oleh Manajer Eiger Store Tambun Selatan, Sensen kepada bekasimedia.com, bahwa toko ini baru dibuka sejak 16 April 2016 belum lama ini. Dan diakuinya antusias pengunjung cukup tinggi dengan kehadiran mereka.

“Biasanya yang datang ke sini lebih ke komunitas seperti pecinta alam yang suka mendaki gunung, komunitas sepeda. Pengunjung juga tidak hanya masyarakat Tambun Selatan atau pun Cibitung tetapi warga Jakarta ataupun Karawang juga sering datang ke sini,” ungkapnya.

Toko ini menyediakan dari perlengkapan naik gunung, seperti sepatu, jaket, tas, tenda bahkan kemeja, T-shirt. Harga yang ditawarkan dari Eiger Store Tambun Selatan mulai dari Rp 25.000 hingga yang paling mahal yakni Rp 1.900.000.

“Yang paling banyak diminati yaitu sandal gunung. Apalagi store kita berada di pinggir jalan utama Tambun, sehingga banyak masyarakat yang datang meskipun hanya untuk melihat-lihat,” ujarnya.

Jam operasional dari Eiger Store Tambun Selatan yaitu pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB untuk weekdays dan hingga pukul 22.00 WIB untuk weekend.

Sementara, Yoga (23) warga Mangunjaya mengungkapkan dengan adanya Eiger Store mempermudah untuk pencarian perlengkapan mendaki gunung. “Karena saya pribadi pecinta alam dan sering naik gunung, jadi dengan adanya store di sini lebih mempermudah saja, dan ini juga mau cari sepatu baru,” pungkasnya. (Nek)

Be the first to comment on "Eiger Tropical Adventure Bidik Pecinta Hiking Tambun"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*