Transera Waterpark Hadirkan Suasana Mesir Kuno

Momentum liburan akhir pekan lebaran, Transera Waterpark memberikan beberapa promo dan tema berbeda untuk para pengunjung. Keunikannya yaitu pengunjung akan dibawa di suasana Mesir Kuno.

“Dalam rangka momentum liburan lebaran kita memberikan pelayanan baru untuk mempermudah pengunjung, yaitu adanya pameran petualangan Mesir kuno dengan tema mumi dari tanggal 6 Juli hingga 17 Juli 2016, sehingga pengunjung tidak hanya berekreasi tetapi mendapatkan edukasi seperti proses saat mumi dibuat, diawetkan hingga cerita Nabi Musa dengan Firaun,” ungkap General Manager Transera Waterpark, Yudi Kunaefi kepada awak media.

Promo yang dihadirkan bermacam – macam, hingga ada penawaran menarik bagi pengguna BCA Flazz Transera Waterpark.

“Kita memberikan promo menarik paket mumi satu dengan harga Rp 125.000 dari harga normal Rp 150.000 pengunjung mendapatkan seru berenang dan bermain wahana dry park sedangkan promo mumi dua dengan harga Rp 150.000 dari harga normal Rp 190.000 plus mendapatkan masuk pameran legenda mesir kuno, bahkan spektakulernya untuk pengguna BCA flazz khusus Transera Waterpark dapat buy 1 get 1 hingga 31 Agustus 2016, keuntungan lainnya akan mendapatkan promo menarik lainnya,” imbuhnya.

Target selama adanya pameran legenda Mesir Kuno, pihak Transera Waterpark menargetkan hingga 60.000 pengunjung.

“Target pengunjung kita hingga 60.000 dari liburan lebaran saat ini, puncak tertinggi pengunjung hari ini dan besok bahkan sampai siang ini pengunjung sudah mencapai 4.000 pengunjung,” ujarnya. (kad)

Be the first to comment on "Transera Waterpark Hadirkan Suasana Mesir Kuno"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*