Ternyata Aher Suka Makan Ikan Peda dan Rengginang

Bekasimedia – Ternyata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan penyuka ikan peda dan rengginang, hal ini terungkap Jumat (8/7/16) kemarin saat orang nomor 1 di Jabar ini menggelar Open House sederhana di kediaman mertuanya di Jalan Raya Kodau, Perumahan TNI AU Ambarapura, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Disela-sela padatnya kerumunan warga Bekasi yang datang ke open house ini, sang istri Netty Prasetiyani Heryawan membeberkan menu makanan favoritnya bersama sang suami.

Istri tunggal dari Gubernur Jawa Barat ini mengatakan bahwa, selama hari Raya Lebaran dirinya menyediakan menu makanan ringan namun cukup untuk kebutuhan perut serta aman bagi kesehatan.

“Kalo saya dan suami karena sudah menginjak usia 51 tahun paling menghindari makanan-makanan berat saat lebaran, paling kita menyediakan rujak, dan untuk makanannya Kebab, yang penting mengenyangkan perut juga,” bebernya, Jumat (8/7/16) kepada awak media yang hadir.

Diungkapkannya pula, Netty dan suaminya yang akrab disapa Aher itu juga sangat menyukai berbagai jenis kue kering dan basah. Namun, lagi-lagi karena faktor usia yang harus dijaga keduanya harus menjauhi makanan yang terbuat dari terigu.

“Ini demi kesehatan saya dan suami, paling sekarang kita untuk kuenya itu, Ulen, rengginang khas Jawa Barat, dan kalau suami saya paling suka sama makanan beratnya itu Ikan Teri, dan Ikan Peda,” tukas Netty yang aktif dalam kegiatan perlindungan anak dan advokasi TKI asal Jawa Barat di luar negeri.

Ibu dari 6 orang anak yang juga mengenyam pendidikan doktoral di Universitas Padjadjaran Bandung ini berharap agar kesehatan suaminya dapat terus terjaga. Dalam kesempatan ini, Netty tak lupa memberikan harapan dan doa untuk suaminya agar terus menjadi pemimpin yang jujur, memerdekakan dan selamat dunia akhirat.

“Semoga kang Aher dapat menjadi pemimpin yang jujur, dan dapat memerdekakan masyarakat Jawa Barat, dan semoga kang Aher dapat selamat di dunia maupun di akhirat nanti,” tandas putri tentara ini.

Dalam open house dengan pengawalan tidak terlalu ketat dan resmi ini, Aher juga Netty Heryawan menyempatkan diri berfoto bersama warga yang ingin mengabadikan pertemuan ini.

Be the first to comment on "Ternyata Aher Suka Makan Ikan Peda dan Rengginang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*