DPC PKB Kota Bekasi Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Madinah

Bekasimedia- Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bekasi mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di dekat komplek masjid Nabawi pada Senin (4/7) waktu setempat. Kecaman keras ini disampaikan Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri, S.E., kepada Bekasimedia pada Selasa (6/7).

“Ini merupakan puncak dari serangkaian upaya teror buat ummat Islam di bulan suci. Dhaka, Istanbul, Baghdad, Arab Saudi, Solo adalah rangkaian upaya biadab sekaligus pengecut dari orang-orang yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan. Maka pada kesempatan baik di penghujung Ramadhan ini, DPC PKB mengajak seluruh ummat Islam bersatu menghadapi teror, tidak terpengaruh dan tetap merayakan hari kemenangan dengan suasana khidmat,” kata Ustuchri.

Di samping itu, pihaknya juga sangat berharap para pemimpin dunia Islam bergandengan tangan menghadapi upaya yang disebutnya sebagai makar tersebut.

“Kita juga mengajak ummat muslim khususnya di Indonesia mempererat silaturahmi sebagai salah satu upaya menangkal penyusupan faham-faham radikal tersebut yang mengatasnamakan Islam namun berperilaku jahiliyyah. Semoga Alloh selalu melindungi kita dari hal-hal sedemikian.” tukasnya. (dns)

Be the first to comment on "DPC PKB Kota Bekasi Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Madinah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*