DPD PAN Kota Bekasi Bagikan 300 Paket Takjil

Bekasimedia- Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memaknai Bulan Ramadhan, salah satunya yaitu menjalin kasih dengan sesama  melalui kegiatan membagikan takjil (makanan untuk berbuka puasa) kepada pengguna jalan (takjil on the road).

“Ramadhan bulan yang penuh berkah, kita mengharapkan berkah  di bulan yang suci melalui kegiatan membagikan takjil,” jelas H. Syaiful Bahri, Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi.

Dalam kegiatan Takjil on The Road, DPD PAN Kota Bekasi mengerahkan 100 kadernya untuk membagikan 300 paket takjil kepada pengendara jalan, baik pengendara angkutan umum, sepeda motor, pengendara mobil pribadi dan bahkan para pejalan kaki yang melintas di jalan Raya Siliwangi, Rawalumbu, Kota Bekasi menjelang berbuka puasa pada Sabtu (11/6).

Syaiful selaku ketua panitia pelaksana kegiatan ramadhan DPD PAN Kota Bekasi menuturkan, kegiatan takjil on the road merupakan salah satu dari sekian rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh DPD PAN Kota Bekasi.

“Kita juga akan melaksanakan beberapa kegiatan lain dalam rangka mengisi bulan yang penuh berkah ini di antaranya Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu,” paparnya.

Syaiful berharap, melalui kegiatan pembagian takjil ini dapat berbagi kebahagiaan sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakats sekitar.

“kita berharap apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan, khususnya bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa, selain itu ia juga berharap dengan aksi ini diharapkan masyarakat bisa saling peduli,” tutur Syaiful. (*)

Be the first to comment on "DPD PAN Kota Bekasi Bagikan 300 Paket Takjil"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*