SDIT Nurul Iman Bantargebang Gelar Pentas Seni Akhir Tahun Ajaran

Bekasimedia – SDIT Nurul Iman, Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang menggelar Pentas Seni di acara pelepasan siswa-siswi kelas enam angkatan kelima pada Sabtu (28/5/16) lalu.

Tahun ini SDIT Nurul Iman meluluskan 26 siswa-siswi, jumlah keseluruhan untuk murid tahun ajaran 2015/2016 sebanyak 239 murid, Kepala Sekolah SDIT Nurul Iman, KH.Wahyudin,Lc,MM menyatakan harapannya agar para lulusan sekolah yang dipimpinnya dapat menjadi generasi berprestasi baik secara akademik maupun nonakademik. Secara umum, terutama dalam pelajaran agamanya dan bisa tetap membawa nama baik SDIT Nurul Iman.

Angkatan kelima SDIT Nurul Iman sendiri telah meraih banyak prestasi dalam berbagai lomba, mulai dari cabang olahraga hingga lomba keagamaan seperti lomba cerdas cermat PAI, lomba MHQ dan sholat berjamaah.

“Kami tetap akan meningkatan kualitas membaca dan menulis Al-Quran serta memberi pemahaman dasar terhadap Al-Qur’an sendiri,” ucap KH. Wahyudin kemudian.

Ia berkata bahwa baca tulis Al-Qur’an menjadi prioritas di SDIT yang dipimpinnya. Namun demikian, SDIT Nurul Iman tetap berharap menjadi SD unggulan yang juga memberi wadah bagi siswa-siswi yang punya berbagai bakat.

Lurah Ciketingudik Natawirya,S.Sos.,M.Si. yang hadir di lokasi menyampaikan bahwa SDIT Nurul Iman adalah sekolah swasta yang mampu menjadi sekolah unggulan dan siswa berprestasi serta patut ditingkatkan lagi.

Lurah juga berkolaborasi dengan LPM untuk membangun wilayah Ciketingudik dalam segala bidang. Berkat peran serta beberapa tokoh masyarakat, aparat kepolisian, Koramil, serta perwakilan kecamatan, acara pentas seni tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Peran serta masyarakat sejauh ini sangat mendukung penuh dan Insya Allah dukungan itu akan jadi motivasi,” pungkas kepala sekolah.

(ninjar)

Be the first to comment on "SDIT Nurul Iman Bantargebang Gelar Pentas Seni Akhir Tahun Ajaran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*