EA Sport Goda Penggemar FIFA dengan Rilis Video Teaser FIFA17

Bekasimedia – Setelah berakhirnya musim kompetisi 2015/2017 yang diakhiri dengan kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di final Liga Champions beberapa minggu lalu, Electronic Arts sebuah perusahaan pengembang video game merilis video baru tentang keluaran terbaru dari game yang sudah dimainkan oleh jutaan orang di dunia dari tahun ketahun, FIFA.
Electronic Arts yang biasa disebut dengan EA membuat satu perubahan yang signifikan untuk rilisan FIFA tahun ini dengan mengandeng Frostbite, perusahaan yang juga bekerjasama dengan EA dalam beberapa video game seperti Battlefield, Mirror’s Edge, Need for Speed, dan Star Wars Battlefront. Setelah dalam beberapa tahun terakhir menggunakan Ignite Engine.
EA sendiri rilisnya kepada media pada 6 Juni 2016 lalu tidak secara spesifik detail apa saja yang memberikan efek pada game nantinya, EA hanya menjanjikan “Frosbite memberikan keotentikan, aksi yang lebih nyata, membawa pemain ke era sepakbola yang baru dan mengenalkan kepada penggemar ke karakter yang dalam dan emosional”.
“Frostbite akan membuka segala kemungkinan serta akan menjadi dunia yang baru bagi para penggemarnya,” tutur eksekutif produser dari FIFA David Rutter. “Jujur, kita tidak pernah seheboh ini tentang masa depan dari sepakbola dan pengalaman kepada penggemar yang kita berikan lewat FIFA 17,” sambungnya.
Dalam video teaser yang mereka rilis menampilkan beberapa ikon baru seperti James Rodriguez, Anthony Martial, Eden Hazard dan Marco Reus yang sepertinya akan menggantikan ikon lama mereka yaitu bintang Barcelona, Lionel Messi. EA pun mengonfirmasi keempat pemain tersebut ikut terlibat dalam inovasi FIFA 17 yang membawa aksi di lapangan kedalam video game.
FIFA 17 sendiri baru bisa dimainkan pada event EA Play yang akan diadakan pada tanggal 12 Juni nanti di Amerika Serikat dan baru akan dirilis ke public pada tanggal 27 September di Amerika dan 29 September secara global.
Simak videonya di youtube

Be the first to comment on "EA Sport Goda Penggemar FIFA dengan Rilis Video Teaser FIFA17"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*