Inilah Alasan Walikota Bekasi dan Wakilnya Kompak Tampil Gundul

Bekasimedia – Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Ahmad Syaikhu terlihat di Hotel Horison Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Rabu (1/6/16) kemarin. Kehadiran keduanya adalah dalam rangka menghadiri diskusi panel yang digelar DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertema, “Peran Wakil Kepala Daerah Antara Regulasi dan Harapan Kerja Maksimal”.

Yang menarik dan menjadi perhatian khalayak yang hadir adalah duet pemimpin Kota Patriot ini tampil kompak dengan menggundul kepalanya. Apakah keduanya baru saja pulang murah? Tidak juga karena sepekan terakhir mereka sama-sama ada di Kota Bekasi dengan agenda masing-masing yang cukup padat.

Usut punya usut, ternyata kompak mencukur habis rambut di kepala ini adalah nazar Rahmat Effendi atau yang juga dikenal dengan Bang Pepen atas prestasi mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Karena Kota Bekasi Mendapatkan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Laporan Hasil Pemeriksaan BPK terhadap Laporan Keuangan Pemkot Bekasi tahun 2015,” ujar Wakil Walikota Ahmad Syaikhu kepada media.

“Pak Wali Rahmat Effendi bernazar, dapet WTP akan potong rambut. Saya bersama seluruh jajaran SKPD support penuh dan Alhamdulillah kita dapatkan untuk yang pertama. Jadi, Jika ketemu saya dan Pak Wali rambutnya gundul, ini alasannya,” pungkas Syaikhu. (eas)

Be the first to comment on "Inilah Alasan Walikota Bekasi dan Wakilnya Kompak Tampil Gundul"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*