Seorang Wartawan Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan

Bekasimedia- Sesosok mayat laki-laki ditemukan di dalam kamar mandi kontrakan milik H. Yasin, kampung Kaliabang Bahagia, RT. 02/RW.04 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada Senin (30/5). Korban berinisial HG (30), diketahui bekerja sebagai wartawan di RTV.

“Asal mula kejadian, sewaktu tetangga mencium bau tidak sedap dari kamar kontrakan, kemudian sekira pukul 10:00 WIB, pemilik kontrakan/saksi, Haji Yasin, membuka pintu secara paksa (mendobrak), dan melihat korban di dalam kamar mandi dalam keadaan tertelungkup tidak menggunakan pakaian,” papar Iptu Evi Fatna, Kabag Humas Polresta Bekasi.

Setelah melihat korban, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Satria.
“Yopi (saudara sepupu korban), menerangkan, korban menderita penyakit tumor dan sudah dioperasi selama tiga kali. Sementara Ahmad Husen (Ketua RW.04 Kelurahan Pejuang), menerangkan, korban mempunyai riwayat penyakit vertigo, sakit kepala,” imbuh Iptu Evi.

Polsek Medan Satria yang menerima laporan via telepon langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Petugas menyatakan, keluarga korban tidak menginginkan otopsi dan jenazah korban langsung dibawa keluarga ke kabupaten Garut. (*)

Be the first to comment on "Seorang Wartawan Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*