Jelang Ramadan, Politisi Hanura Berbagi dengan 250 Yatim dan Dhuafa di Bekasi Utara

Bekasimedia – Sebanyak 250 Yatim Piatu di Kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara, bersama dengan kaum dhuafa lainnya mendapat santunan dari salah seorang anggota DPRD Kota Bekasi, Syaherallayali, politisi dari Fraksi Hanura.

Santunan tersebut diberikan berkenaan dengan momentum menyambut bulan Ramadan yang akan berlangsung mulai awal Juni mendatang.
Kepada awak media, Syaherallayali menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dirinya sejak sebelum menjabat sebagai anggota DPRD. Kegiatan itu pun dilakukan sekaligus memperingati datangnya bulan suci Ramadan.

“Kami melaksanakan kegiatan ini bukan semata ingin pamer atau mendapat sanjungan. Ini adalah kewajiban kita untuk berbagi rezeki terhadap para anak yatim dan kaum dhuafa yang memang sangat butuh uluran tangan dari para dermawan,” ujar Syaherallayali, Rabu (25/5).

Politisi yang digadang merupakan kandidat kuat sebagai calon Ketua DPC Hanura Kota Bekasi Periode 2016-2021, dinilai kalangan masyarakat Bekasi Utara sebagai sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

Syaherallayali berujar, Ramadan merupakan momentum yang tepat bagi setiap umat Islam untuk mengasah diri dan merefleksikan kepribadian dalam menjalani aktivitas selama 11 bulan ke belakang. Ia pun mengajak seluruh anggota DPRD untuk menyisihkan rezekinya bagi para fakir dan yatim.

“Jika semua bisa berbagi, saya rasa persoalan kemiskinan dapat terentaskan. Apalagi bila seluruh anggota DPRD, para pejabat dan juga hartawan yang ada di Kota Bekasi menyisihkan rezekinya untuk mereka,” tandasnya.

Kegiatan yang bertajuk Marhaban Yaa Ramadan dan bertemakan “Raih Kemuliaan dengan Menjadi Sahabat Yatim” dihadiri oleh aparatur pemerintah setempat, TNI dan Polri serta masyarakat komplek Perumahan Duta Harapan dan Telaga Mas Kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara.(RAH)

Be the first to comment on "Jelang Ramadan, Politisi Hanura Berbagi dengan 250 Yatim dan Dhuafa di Bekasi Utara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*