Stress, Ibu Lempar Bayi dari Atap Mal Bekasi Junction

Bekasimedia- Diduga depresi, seorang ibu melempar bayinya dari atap Mal Bekasi Junction, Jl. Ir H Juanda, kelurahan Margahayu, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Bayi yang baru lahir bulan April lalu akhirnya menghembuskan napas terakhir tak lama setelah dilempar. Kejadian terjadi Sabtu (14/5) pagi sekitar pukul 09.15 WIB.

Setelah melempar sang bayi, pelaku (F) yang tak lain adalah ibu sang bayi berniat bunuh diri namun berhasil diberhentikan petugas.

“Menurut saksi di TKP, ia melihat pelaku berada di atap gedung Bekasi Junction dan diteriaki warga karena akan loncat dari atap gedung. Ia juga mengatakan bahwa bayinya sudah tergeletak di bawah, di lantai 1 tepatnya di restoran cepat saji AW dan diduga dilempar oleh pelaku dari atap gedung dengan kondisi terbungkus kain (bedong) dan masih dalam kondisi hidup. Oleh saksi dibawa ke klinik namun menurut dokter bahwa kondisi korban sudah parah sehingga kemudian dirujuk ke RS Bhakti Kartini namun pada saat dalam perawatan korban meninggal dunia. Hasil olah identifikasi diketahui kepala korban bengkak diduga remuk di bagian dalam akibat benturan dengan benda keras, selanjutnya jenazah korban diotopsi di RS Kramat Jati,” kata IPTU Puji Astuti, Kabag Humas Polresta Bekasi.

Setelah menerima laporan, petugas Unit Inestigasi Polresta Bekasi langsung mengecek tempat kejadian perkara. (*)

Be the first to comment on "Stress, Ibu Lempar Bayi dari Atap Mal Bekasi Junction"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*