Sudah 3 Hari Hilang, Bocah Lelaki ini Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Air

Bekasimedia- DPP (3,5), bocah laki-laki asal kampung Rawa Bebek, RT 02/08 kelurahan Kota Baru, kecamatan Bekasi Barat ditemukan tak bernyawa di saluran air permukiman warga RT 004/08 kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat pada Rabu (11/5) sekitar pukul 07.30 pagi.

Bocah lelaki ini dilaporkan sudah hilang selama tiga hari dan pagi tadi ditemukan dalam kondisi membusuk.

“Pada pukul 07.30 WIB ada seorang warga datang ke rumah Saksi 1 (M, Syarif) bahwa ada bau tidak sedap disekitar TKP selanjutnya Saksi 1 dan Saksi 2 (Timin) mencari sumber bau tersebut dan menemukan korban berada di TKP dalam kondisi sudah membusuk,” ungkap IPTU Puji Astuti, Kabag Humans Polresta Bekasi .

Selanjutnya Saksi 1 melaporkan ke Bhabin Kamtibmas kelurahan Kota Baru, Aiptu Ratiman terkait adanya penemuan mayat anak laki-laki.

“Adapun korban dilaporkan hilang sejak hari Sabtu (7/5). Pada saat hujan deras, korban bermain bersama teman-temannya tetapi saat teman-temannya sudah pulang, korban tidak kembali ke rumah sampai hari ini (11/5) ditemukan sudah menjadi mayat. Korban meninggalkan rumah sejak Hari Senin tanggal 09 Mei sekitar jam 13.00 WIB,” pungkas IPTU Puji. (*)

Be the first to comment on "Sudah 3 Hari Hilang, Bocah Lelaki ini Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Air"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*