Libur Panjang, Polres Kabupaten Siagakan Kekuatan Maksimal

Bekasimedia- Sudah menjadi fenomena umum di Indoesia saat libur panjang, maka hampir seluruh ruas jalan di wilayah hukum Polres Kabupaten Bekasi dipenuhi kendaraan bermotor, dan pusat -pusat perbelanjaan serta hiburan penuh dengan pengunjung. Tanggal 5, 6, 7 dan 8 Mei 2016 akan menjadi libur panjang berbarengan dengan kegiatan keagamaan, 5 Mei 2016 Maulid Nabi SAW dan 6 Mei 2016 Kenaikan Isa Almasih.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Polres Kabupaten Bekasi dengan jajaran Polsek diinstruksikan melakukan pemantauan serta pengamanan kegiatan masyarakat dengan seluruh instrumen pendukung.
Wakapolres Kabupaten Bekasi, AKBP Sony Mulvianto didampingi pejabat utama Polres Kabupaten Bekasi kepada wartawan di Lobby Utama Polres Kabupaten Bekasi pada Selasa 3 Mei 2016 menyatakan, koordinasi terintegrasi dengan seluruh stakeholder mengharapkan pengamanan dan pelayanan libur panjang akan mengedepankan tindakan preventif serta evaluasi dari tahun sebelumnya.

“Maka harapan kita dapat meminimalisir bentuk gangguan Kamtibmas serta mengatasi kemacetan. Kita akan bertindak taktis sesuai situasi kondisi dan menempatkan anggota sesuai tupoksi. Personil Raimas juga memaksimalkan kredibilitasnya dengan sarana yang ada,” tutupnya. (dns)

Gambar: shutterstock

Be the first to comment on "Libur Panjang, Polres Kabupaten Siagakan Kekuatan Maksimal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*