Beredar Kabar Banyak Obat Kadaluwarsa, DPRD Akan Panggil Dinkes Kota Bekasi

Bekasimedia- Beredarnya kabar tentang persediaan obat milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi banyak yang kadarluasa karena kondisi gudang obatnya sudah mengkhawatirkan, membuat anggota Komisi D DPRD Kota Bekasi, Laode Agus Muhammad angkat bicara.

Pria yang menjabat Ketua Fraksi PAN, DPRD Kota Bekasi ini berencana meminta keterangan juga data dari Dinkes terkait kabar persediaan obat tersebut. Dirinya meminta kepada pimpinan Komisi untuk memanggil pihak terkait dengan persoalan obat itu.

“Kebetulan saya di Komisi D ada di Pokja Kesehatan, untuk soal obat kita akan minta data juga keterangan dari pihak Dinkes apakah benar itu kabarnya ada obat keras yang sudah kadarluasa masih digunakan,” terang Laode, Rabu (4/5).

Sementara itu, Sekretaris Komisi D, Daddy Kusradi akan melakukan rapat internal terkait adanya laporan obat keras kadarluasa yang masih digunakan, sehingga dirinya mengagendakan sidak ke gudang obat milik Dinkes.

Daddy khawatir jika obat keras yang kadaluwarsa itu masih beredar di Puskesmas dan RSUD, bisa membahayakan warga yang ingin berobat. (and/dns)

Be the first to comment on "Beredar Kabar Banyak Obat Kadaluwarsa, DPRD Akan Panggil Dinkes Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*