Polresta Bekasi Kota Gotong Royong Bantu Korban Banjir PGP

Bekasimedia- Polresta Bekasi Kota, Sabtu (23/4) melaksanakan kegiatan gotong royong membantu korban banjir di perumahan PGP Jati Asih, Bekasi.

Dalama kegiatan melibatkan 300 personel gabungan TNI, POLRI, Satpol PP dan sukarelawan dari masyarakat dipimpin Kabagops Kompol Agung Budi Leksono.

“Kegiatan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa barat, Walikota Bekasi dan instani pemerintah lainnya. Lokasi yang terkena banjir sebanyak 3 RW terdiri dari RW 08, 09, 10, Perum Pondok Gede Permai dengan jumlah penghuni kurang lebih 1500 KK pasca banjir sedalam 3 M membuat kondisi rumah dan bangunan dipenuhi dengan lumpur dan tanah liat serta banyaknya material kayu kayu bekas yang terbawa oleh arus,” kata IPTU Puji Astuti, Kabag Humas Polresta Bekasi.

Tempat ibadah dan sekolah menjadi prioritas utama karena sebagai pertimbangan, tempat tersebut merupakan fasilitas umum yang dipergunakan untuk kegiatan beribadah dan belajar mengajar anak-anak agar tidak terlalu lama vakum.

“Kerja bakti yang dilaksanakan dengan cara pengerahan anggota gabungan TNI Polri dan Satpol PP bertujuan untuk membantu meringankan warga korban banjir agar segera beraktifitas normal kembali seperti biasa.” pungkas IPTU Puji. (*)

Be the first to comment on "Polresta Bekasi Kota Gotong Royong Bantu Korban Banjir PGP"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*