Gandeng Pemkot, ODOJ Kota Bekasi Luncurkan Gerakan Bekasi Bertilawah

Bekasimedia – Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan adalah dambaan setiap warga. Pemerintah Kota Bekasi bekerjasama dengan DPA ODOJ Kota Bekasi bertekad untuk mewujudkannya melalui Gerakan Bekasi Bertilawah yang akan dideklarasikan pada acara Milad ke-2 ODOJ Bekasi di Masjid Al Azhar Jakapermai pada Ahad (24/4/16).

image

“Akan ada deklarasi Gerakan Bekasi Bertilawah yang dipimpin langsung oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi di acara milad kita di Al Azhar,” jelas Ketua Divisi Acara Milad, Akbar Al Yunus di Bekasi pada Kamis (21/4).

Akbar menjelaskan, Gerakan Bekasi Bertilawah mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Bekasi untuk terus berinteraksi dengan Al Qur’an setiap hari sebagaimana yang biasa dilakukan komunitas ODOJ.

“Gerakan Bekasi Bertilawah intinya mengajak masyarakat Bekasi untuk tetap berinteraksi dengan Al Quran, sebagaimana yang dilakukan oleh komunitas ODOJ. Harapannya tentunya kegiatan bertilawah bisa dilakukan setiap hari oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya. (*/eas)

Be the first to comment on "Gandeng Pemkot, ODOJ Kota Bekasi Luncurkan Gerakan Bekasi Bertilawah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*