PHRI Bekasi: Hotel Terus Tumbuh, Perlu Dibentuk Badan untuk Urusi Promosi Pariwisata

Bekasimedia – Pesatnya pertumbuhan hunian hotel di Kota Bekasi membuat Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan berharap kedepannya ada lembaga atau suatu badan yang mengurusi promosi pariwisata.

Pernyataan ini disampaikannya usai pelantikan pengurus BPC PHRI Kota Bekasi periode 2016-2021, di hotel Amaroosa Bekasi, Jumat, (08/04). Pria yang akrab disapa Yan Rasyad ini menjelaskan, dengan banyak berdiri hotel di Kota Bekasi, sudah seharusnya berdiri suatu lembaga yang mengurusi promosi wisata yang nantinya, dengan adanya lembaga promosi wisata ini bisa membantu mendatangkan konsumen bagi pengusaha hotel, selain itu bisa memacu Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk mengembangkan potensi pariwisata di Kota Bekasi.

“Jika dihitung dari pertumbuhannya, saat ini ada 38 hotel dari berbagai kelas, mulai dari kelas melati sampai bintang lima. Dan jika ada lembaga promosi wisata ini akan menjadi keuntungan bagi Pemkot serta pengusaha hotel,” ujarnya kepada Bekasimedia.com.

Ditambahkan pria yang juga pemilik dari Hotel Bunga Karang, sebagai wujud itu semua ia menekankan kepada seluruh anggota PHRI supaya segera mengikuti proses sertifikasi agar pembentukan lembaga promosi wisata Kota Bekasi segera terwujud. (dns)

1 Comment on "PHRI Bekasi: Hotel Terus Tumbuh, Perlu Dibentuk Badan untuk Urusi Promosi Pariwisata"

  1. adinda ayu michelle | November 23, 2016 at 3:22 pm | Reply

    saya dari tropicana slim mau mensupport acara komunitas PHRI kota bekasi apabila mengadakan acara lg dengan melakukan seminar kesehata gratis dan cek kesehatan gratis…

    bagaimana cara saya agar bisa menghubungi anggota dr PHRI ya??

    kontak saya 081314101234 michelle

Leave a comment

Your email address will not be published.


*