Wakil Walikota Bekasi Ingatkan 150 Pejabat yang Baru Dilantik Agar Bekerja Kreatif dan Inovatif

Bekasimedia- Pelantikan 150 anggota pejabat eseleon III, IV, dan V sesuai keputusan yang telah dibacakan hari ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, serta perwakilan dari Pimpinan DPRD Kota Bekasi dan para SKPD pada, Jumat (8/4) di pendopo, lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu mengingatkan seluruh pejabat yang sudah dilantik ketika menapaki suatu jabatan harus memunculkan kreativitas dan inovasi.

“Ini yang harus kita dobrak, semangat, inovasi dan kreativitas harus tetap ditimbulkan,” paparnya.

Selain itu kata dia, inovasi dan kreativitas harus terus dikoordinasikan secara baik-baik dengan atasan secara langsung atau rekan-rekan sejawat. Sehingga tidak menimbulkan kontra produktif.

“Koordinasi kepada atasan dan rekan sejawat adalah tiang utama untuk menimbulkan hasil yang baik, khususnya untuk Kota Bekasi,” ujarnya.

Meskipun begitu, dirinya mengingatkan kepada para pejabat yang resmi dilantik bahwa dalam suasana kemapanan jabatan juga proses kerja dan kinerja akan sangat banyak dipengaruhi oleh stabilitas dalam keluarga masing-masing.

“Oleh karena itu saya ingin mengingatkan agar dapat menjaga kondisi fit kita masing-masing, saya yakin gangguan sedikit pun di tengah keluarga kita akan berdampak pada kinerja kita,” tandasnya. (dns)

Be the first to comment on "Wakil Walikota Bekasi Ingatkan 150 Pejabat yang Baru Dilantik Agar Bekerja Kreatif dan Inovatif"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*