Calonkan Diri Jadi Ketua KNPI, Solihin Tuai Dukungan

Bekasimedia – Upaya Solihin untuk maju mencalonkan diri menjadi kandidat Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, mendapatkan respons dari Ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Jatiasih, Ahmadi yang menyatakan dukungannya kepada Solihin.

Alasan pria yang akrab disapa Madong ini menemui Solihin, karena ingin mempertanyakan kebenaran kabar kalau Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi yang menyatakan ingin maju sebagai kandidat Ketua KNPI.

Sebab selama ini, aku Madong, dirinya hanya mengetahui lewat surat kabar saja, belum mendengar langsung dari Solihin. Sehingga dirinya pun mempernyatakan kebenaran informasi dari yang berkembang di media.

“Saya dapat informasi kalau di Koran dan media online kalau Solihin mau maju jadi kandidat Ketua KNPI Kota Bekasi, makanya saya datang ke DPRD untuk menanyakan ihwal kebenaran berita itu,” terangnya, Kamis (31/3). Madong mengatakan bahwa siapapun yang ingin maju menjadi Kandidat layak didukung.

Karena di hajatan lima tahunan Organisasi Kepemudaan (OKP) ini, menurutnya, belum ada calon-calon yang maju dan mengambil formulir pendaftaran calon Ketua KNPI. Dan sampai saat ini hanya mengatakan keberaniannya secara lisan di media.

“Saya, sih, berharap kalau memang Solihin mau maju calon Ketua KNPI, ya harus datang ke gedung pemuda dan mengambil formulir pendaftaran. Kalau soal dukung mendukung, saya pasti dukung asal memiliki visi misi memajukan pemuda Kota Bekasi,” terangnya.

Sementara itu, Solihin yang didatangi salah satu pengurus KNPI tingkat Kecamatan mengaku mengapresiasi kedatangan Madong dan mengaku berterimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. (tul/dns)

Be the first to comment on "Calonkan Diri Jadi Ketua KNPI, Solihin Tuai Dukungan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*