Batman V Superman: Dawn of Justice, Ketika Dunia Harus Memilih Pahlawan Mana Paling Dibutuhkan

037485200_1409144076-Batman-V-Superman-Dawn-of-Justice-post1

Bekasimedia- Siang dan Malam di kota Gotham dan Metropolis tak akan sama lagi. Upaya main hakim sendiri di kota Gotham semakin tak terkendali. Hingga akhirnya kehadiran pahlawan penyelamat yang punya kekuatan maha dahsyat dibutuhkan dunia.

Batman dan Superman hadir di tengah-tengah kekacauan, namun kedua superhero icon kota Gotham dan Metropolis ini hadir bukan untuk memecahkan masalah bersama melainkan terlibat konflik. Akhirnya manusia juga tengah mempertimbangkan superhero seperti apa yang benar-benar mereka butuhkan. Apakah kesatria kegelapan, atau sang manusia besi.

Ada yang tak mereka sadari selama konflik berlangsung, bahwa ancaman luar biasa tengah mengintai. Pertarungan mereka justru memantik masalah baru dan menempatkan dunia dalam bahaya yang lebih mencekam.

Film yang merupakan lanjutan dari Man of Steel ini disutradari oleh Zack Snyder dan diproduksi studio film raksasa ternama, Warner Bros. Film yang diadpatasi dari kisah superhero DC Comics ini telah rilis pada 25 Maret 2016.

Bagi Anda penggemar kisah Mr. Wayne dan Clark Kent alias Batman dan Superman yang diperankan Ben Affleck dan Henry Cavill, kali ini mereka akan menghampiri Anda dengan “pertarungan gladiator” abad ini.

Berikut trailernya:

https://youtu.be/xe1LrMqURuw

Be the first to comment on "Batman V Superman: Dawn of Justice, Ketika Dunia Harus Memilih Pahlawan Mana Paling Dibutuhkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*