Lilis Nurlia Ajak Warga Kembangkan Potensi Ekonomi

image

Bekasimedia – Anggota DPRD Kota Bekasi, Lilis Nurlia menggelar reses di sekretariat Yayasan Adilah Hakimah Titian Indah Kelurahan Kalibaru Medansatria, Selasa (15/3/16) siang.

Dalam reses anggota DPRD dari Fraksi PKS ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat se kelurahan Kalibaru dan perwakilan dari tokoh masyarakat Harapan Mulya.

Lilis Nurlia yang konsen dengan UMKM mengajak kepada masyarakat untuk bersama meningkatkan potensi yang mempunyai nilai ekonomi.

“Tahun 2017 mendatang adalah tahun investasi dan ekonomi, oleh karena itu bapak dan ibu, kita saat ini sudah menghapai MEA atau Masyarakat Ekonomi Asean, oleh karena itu saya mengajak kepada semua masyarakat yang memiliki usaha kecil, mari kita kembangkan dan harapannya menjadi binaan dinas terkait,” ujar Lilis Nurlia.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai 11.00 pagi ini menambah daftar aspirasi yang akan Lilis Nurlia perjuangkan, yang merupakan usulan dari masyarakat.

Reses selanjutnya, Lilis Nurlia akan mengajak dialog para pemuda-pemudi di Kecamatan Medansatria, yang rencananya akan dilaksanakan pada malam hari nanti. (ris/eas)

Be the first to comment on "Lilis Nurlia Ajak Warga Kembangkan Potensi Ekonomi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*