Poulder Arenjaya Belum Maksimal, DPRD: Disbimarta Harus Punya Target

Poulder arenjaya
Bekasimedia – Terkait keluhan warga atas adanya genangan air di wilayah jalan Nusantara Perumnas 3, Sekretaris Komisi B DPRD Kota Bekasi Muhammad Kurniawan angkat bicara saat terjun langsung ke lokasi, Minggu (28/02). Di sana ia sekaligus melakukan audiensi langsung dengan warga RW 04 Kelurahan Arenjaya yang berdekatan langsung dekat lokasi Poulder Arenjaya.
“Secara umum kondisi di jalan Nusantara sudah semakin membaik dibanding sebelumnya, pasca pembangunan normalisasi saluran inti di jalan Nusantara raya yang dilakukan oleh Disbimarta,” kata Kurniawan.
Berdasarkan pantauan Kurniawan di lapangan, masih melihat beberapa titik genangan air dan tumpukan sampah, serta buruknya drainase, “kita lihat tadi dari mulai jalan Jawa masih ada problem genangan air dan buruknya drainase lalu kita lanjut ke jalan Nusantara sudah oke, kemudian outlet ke jalan Irian, oke, masih tidak ada masalah, persoalannya adalah setelah kita masuk ke arah timur yaitu jalan Halmahera dan bertemu lagi di jembatan jalan Taloud dengan arus sungai Sasak Jarang yang terkena imbas limpahan sungai tersebut,” imbuhnya.
“ya, ini apakah perlu adanya normalisasi juga atau apakah hanya mengandalkan poulder? kalaupun poulder harus segera diakselerasikan, Dinas Binamarga harus punya target.” tukasnya. (dns)

Be the first to comment on "Poulder Arenjaya Belum Maksimal, DPRD: Disbimarta Harus Punya Target"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*