Miris! Berkenalan di Facebook, Remaja Puteri ini Dicabuli Empat Pria

IMG-20160301-WA0022
Bekasemedia – Kasus Pencabulan terhadap M (16) seorang remaja puteri terjadi di Jati Makmur RT 09/19 kecamatan Pondok Gede dini hari sekitar pukul 00.30 dengan tersangka antara lain A (16), ES, AR dan AK. Keempat pelaku kini sudah diamankan petugas Polresta Bekasi Kota.
“Awalnya, korban berkenalan di jejaring sosial, yaitu Facebook. Korban melakukan pertemuan dengan AR di depan Indomart dekat rumah korban pada pukul 21.00. Sebelumnya, korban diajak ke GOR bulu tangkis dengan mengendarai sepeda motor dengan berbonceng tiga dan AR beserta AK selaku teman tersangka sudah menunggu di GOR setelah itu korban diajak oleh A pergi ke kontrakkan yang letaknya di belakang rumah tersangka lalu empat tersangka melakukan pencabulan,” ucap IPTU Puji Astuti, Kabag Humas Polresta Bekasi.
Para tersangka ditangkap pada Minggu (28/2) di Jati Makmur, Pondok Gede. Polisi mengumpulkan barang bukti, akta kelahiran juga baju korban.
“Tersangka dikenakan pasal UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan korban dijatuhi hukuman penjara selama 15 tahun dan minimal 5 tahun,” tukas IPTU Puji. (JJ3)

Be the first to comment on "Miris! Berkenalan di Facebook, Remaja Puteri ini Dicabuli Empat Pria"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*