DPRD Apresiasi Disdik dalam Memenuhi Mutu Kebijakan Strategis Pendidikan

IMG-20160226-WA0004
Bekasimedia – Ketua Komisi D DPRD Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan RS saat ditemui di Hotel Santika (25/02) Kota Harapan Indah Bekasi Utara dalam acara yang bertajuk Forum Rembuk Pendidikan terkait pendidikan dalam integritas pembangunan mengapresiasi hal yang dilakukan Dinas Pendidikan Kota Bekasi atas langkah-langkah dalam membangun mutu dan kualitas pendidikan.
“Saya pikir ini bagus sebelum forum-Forum SKPD. Forum-forum seperti ini sering dilakukan di beberapa daerah misalnya di Kalimantan Timur, kemudian Jogjakarta dalam konsep secara utuh membangun pendidikan yang terintegrasi.
Saya yakin pendidikan di Kota Bekasi akan jauh lebih baik di tangan orang-orang yang memang pegiat pendidikan dan juga para stakeholder pendidikan yang mumpuni di bidangnya masing-masing,” ujar pria yang akrab disapa Nung ini.
Terkait fungsi pengawasan Komisi D yang membidangi pendidikan, Nung juga menjelaskan.
“Fungsi pengawasan kita, kan, tetap berjalan tanpa diminta, karena memang salah satu fungsi kita adalah pengawasan,” jelasnya kepada Bekasimedia.
“Tapi di sini justru saya sebagai ketua komisi D mengapresiasi yang dilakukan Dinas Pendidikan pada hari ini, karena kenapa? dimulai dari hari ini kita sudah berpikir bagaimana bersama-sama kembali memenuhi semua unsur-unsur kebijakan di dalam strategi-strategi kebijakan mutu kualitas pendidikan itu sendiri,” imbuhnya.
“Nah, ini, kan, butuh adanya tahapan-tahapan dan tahapan inilah yang menjadi cikal bakal nanti bagaimana menyempurnakan prioritas dalam proses pembangunan adalah pendidikan. jadi napasnya adalah napas pendidikan dan konsepnya jelas misi pendidikan di Kota Bekasi menjadi terdepan di dalam pelayanan pendidikan yang berkualitas dan berkarakter.” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "DPRD Apresiasi Disdik dalam Memenuhi Mutu Kebijakan Strategis Pendidikan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*