Beauty and The Best: Balada Ujian Akhir Sekolah bagi Si Model Cantik

IMG-20160225-WA0018

Bekasimedia- Beauty and The Best adalah film yang diadaptasi dari novel Teenlit karangan Luna Torashyngu. Film Beauty and The Best disutradarai oleh Andri Sofyansyah, sementara pemilihan naskah dibantu Hanan Novianti.

Bintang-bintang muda Indonesia yang meramaikan film ini antara lain Andania Suri, Maxime Bouttier, dan Chelsea Shania serta Brandon Salim dan ayahnya, Ferry Salim.

Film ini menceritakan hidup seorang gadis cantik bernama Ira (Andania Suri) yang mempunyai karir bagus di dunia modelling, walaupun dia masih duduk di bangku SMA. Di sisi lain ada Kelly (Chelsea Shania), siswa berprestasi. Saat Ira mendapat nilai yang lebih tinggi dibandingkan Kelly, Kelly yang tidak terima menuduh Ira mencontek namun Ira menyangkalnya. Kelly ingin bukti, akhirnya Kelly menantang Ira. Jika Ira mendapatkan nilai UAS di atas Kelly maka Kelly percaya Ira tidak mencontek. Akhirnya Ira menyetujui tantangan Kelly walaupun teman-teman mereka ragu.

Ira akhirnya mendekati Aldo (Maxime Bouttier), siswa yang terkenal pintar juga di sekolah. Aldo ternyata adalah sepupu Kelly walaupun demikian ternyata Aldo tidak memiliki teman karena dianggap aneh.

Banyak cara dilakukan Ira agar Aldo mau mengajarinya. Setelah agak lama, akhirnya Aldo setuju mengajari Ira jika jadwal belajarnya tidak terganggu dengan jadwal modelling Ira. Ira menerima syarat dari Aldo walau dia harus kesusahan menyesuaikan jadwal belajar dan modelling-nya.

Namun, lama-lama rahasia Ira terbongkar juga. Ira ternyata ketahuan berbohong.
Aldo yang mengetahui kebohongan Ira akhirnya memutuskan pertemanan dengan Ira. Bahkan koordinator model meminta Ira mematuhi kontrak modelling jika tidak ingin kena penalti.

Akhirnya Ira meratapi nasibnya dan harus berjuang menghadapi UAS sendiri. Penasaran? Sambil menunggu UAS, sambil menunggu jadwal tayang film ini tanggal 31 Maret mendatang. (JM3)

Gambar: twitter @LunaTorashyungu

Be the first to comment on "Beauty and The Best: Balada Ujian Akhir Sekolah bagi Si Model Cantik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*