Komunitas Teman Ngopi Canangkan Hari Ngopi Nasional

IMG-20160226-WA0003

Bekasimedia – Pada perayaan hari ulang tahun yang pertama, Komunitas Teman Ngopi (KTN), mencanangkan “Hari Ngopi Nasional”. Acara ini akan diadakan pada Sabtu, (27/2) di Food Court  Revo Town (Bekasi Square), Bekasi Selatan.

Founder Komunitas Teman Ngopi, Syahrul Ramadhan, mengatakan, akan banyak penampilan dari sejumlah komunitas dan beberapa bintang tamu, seperti Beben Jazz and Friends, Komunitas Jazz Kemayoran, Sastra kalimalang, DJ Zhalolypop & Dj Sata From NuSnips Production dan Inna Kamarie.

”Ini ulang tahun yang pertama, kami mencanangkan hari ngopi nasional,” ujar Syahrul.

Selanjutnya, kegiatan ulang tahun ini, akan mengusung tema “AKU PUSING” yang merupakan singkatan dari Akustik, Puisi, Seni dan Ngopi.

“Kita juga ingin menjalin silaturahmi dengan berbagai komunitas di Jabodetabek, yang akan bergiliran nanti kami adakan silaturahmi komunitas se Indonesia,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Buluk ini menjelaskan, Komunitas Teman Ngopi (KTN) didirikan pada 26 Februari 2014 pukul 19.59, maka dibuatlah Komunitas Teman Ngopi yang berjumlah 1549 dari berbagai media sosial milik KTN.

“Sebenarnya ulang tahun kami pada Jumat tanggal 26 Februari, Cuma kita ambil kegiatan pada Sabtu,” jelasnya.

Kegiatan hari jadi KTN akan dijadwalkan mulai pukul 15.00 WIB hingga malam hari, acara ini menghadirkan sekitar belasan band, artis sekaligus sejumlah pejabat Bekasi direncanakan akan hadir.

“Kita berharap acara nanti berjalan lancar, kami mengundang berbagai kalangan, namanya juga teman ngopi, teman siapa saja, yang jelas acara kami tanpa sponsor, alhamdulilah teman-teman mau ikut berpartisipasi juga pihak Revo Town yang mau menyediakan tempat dan support-nya.” jelasnya. (dns)

Be the first to comment on "Komunitas Teman Ngopi Canangkan Hari Ngopi Nasional"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*