Friend Request: Hati-hati! Ada Kutukan di Balik Pilihan Unfriend Facebook

IMG-20160223-WA0024
Bekasimedia- Friend Request adalah film bergenre Thriller yang telah rilis perdana pada tanggal 7 Januari 2016 di Jerman.
Film ini ditulis oleh Matthew Ballen, Philip Koch dan disutradarai oleh Simon Verhoeven.
Alkisah, ketika seorang mahasiswa suatu hari memutuskan meng-unfriend seorang gadis misterius via media online, Facebook. Setelah itu, dia menemukan dirinya berjuang dengan beragam hal seperti kutukan dan kehadiran “hantu” yang seolah ingin membuatnya kesepian dengan membunuh teman-teman dekatnya. 
Laura, nama gadis itu, yang populer di kampus, sangat aktif di media sosial dan punya lebih dari 800 teman di Facebook. Suatu hari, ia mendapat sebuah friend request dari seseorang bernama Marina, seorang gadis yang tidak dikenalnya.
Setelah Laura menerimanya, sebuah kutukan aneh mulai terjadi. Laura menjadi terobsesi dengan profil gadis itu, dan ini membuatnya menjadi penyendiri.
Ketika semua teman dekatnya tewas secara tragis, Laura hanya mempunyai beberapa hari untuk memecahkan misteri tentang sosok Marina dan menyelamatkan teman-temannya yang lain.
Film ini dibintangi oleh Alycia Debnam, -Carey William Moseley, Connor Paolo, Brit Morgan, Brooke Markham Sean Marquette dan Liesl Ahlers.
Bagi Anda pecinta film misteri- thriller, jangan lewatkan untuk menonton film ini di bioskop kesayangan Anda karena film ini sudah mulai tayang.
Penasaran? Berikut trailernya:

(JM3)

Be the first to comment on "Friend Request: Hati-hati! Ada Kutukan di Balik Pilihan Unfriend Facebook"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*