Dalam Rangka Bulan Polmas, Polsek Jatiasih Peduli Korban Penyalahgunaan Narkotika di Yayasan Rumah Daun

IMG-20160224-WA0019
Bekasimedia – Dalam rangka peningkatan bulan Polmas 2016, Polsek Jati Asih bersama Koramil Jati Asih dan kecamatan Jati Asih bekerjasama melakukan sosialisasi sekaligus merangkul para korban penyalahgunaan narkoba agar kembali semangat menjalani kehidupan.
Acara sosialisasi dilaksanakan hari Rabu (24/02) mulai Pukul 10.30 WIB sampai dengan 12.00 WIB di Yayasan Rumah Daun.
Sosialisasi terhadap para korban pengguna narkoba di Yayasan Rumah Daun, dilaksankan dalam rangka Bulan Polmas dengan tema “Polisi Peduli Korban Penyalahgunaan Narkoba” kepada mereka yang sedang direhabilitasi di Yayasan Rumah Daun.
Menurut Kabag Humas Pokresta Bekasi, IPTU Puji Astuti, sosialisasi ini dilakukan kepada 30 orang laki-laki dan wanita yang saat ini sedang direhabilitasi di Yayasan Rumah Daun, Rehabilitasi Nakotika, Jl, Ratna, Gang Damai R t.06/02 Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.
Dalam sosialisasi tersebut hadir Camat Jatiasih, Nesan Sujana, Kapolsek Jatiasih, Kompol Aslan Sulastomo, SH, Danramil Jatiasih, Kapten Armed Chaidir Can, Kanit Binmas Jatiasih, AKP Aritonang, Kasi Trantib Satpol PP, Pohan, Para Binmas Pol Polsek Jatiasih serta para staf Yayasan Rumah Daun.
“Selain dilakukan terapi dan pengobatan para korban yang direhabilitasi di Yayasan ini juga diberikan keterampilan yang membuat mereka berpikir positif dan aktif serta saling berinteraksi dengan orang lain dengan harapan dapat membangkitkan semangat hidup bagi mereka,” pungkas IPTU Puji. (JJ1)

Be the first to comment on "Dalam Rangka Bulan Polmas, Polsek Jatiasih Peduli Korban Penyalahgunaan Narkotika di Yayasan Rumah Daun"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*