Siapkan Lulusan Bersertifikat Internasional, SMKN 1 Bekasi Lakukan Kerjasama dengan B One Corporation

20160223211207
Bekasimedia – B One Corporation bekerjasama dengan kepala sekolah SMK Negeri 1 Bekasi menyelenggarakan ujian kompetensi bertaraf internasional di SMK Negeri 1 Bekasi, selasa (23/02).
Chief Operating Officer (COO), Ginanjar Tri Bayu Aji mengatakan, program ini ditujukan kepada siswa agar mereka dapat menambah nilai jual kemampuan mereka dengan uji kompetensi ini.
Lebih menariknya, dengan adanya program ini, 3 tahun dari sekarang lulusan SMK 1 Bekasi akan memiliki gelar yaitu: untuk jurusan Teknik Komputer Jaringan Microsoft bergelar Technology Assosiat, untuk jurusan Rekayasa Perangkat Lunak bergelar Microsoft Technology Assosiate (MTA), jurusan Multimedia bergelar Adobe Certivate Assosiate (ACA) dan jurusan Teknik Permesinan bergelar Autodask Sertivate User (ACU).
“Jadi lulusan SMK 1 Bekasi akan memiliki gelar kompetensi,” ujar Aji saat ditemui Bekasimedia di acara Lomba Kompetensi Siswa, (23/2).
Aji menambahkan ada 4 jurusan yang melakukan program linier ini yaitu Teknik Komputer Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Multimedia dan Teknik Permesinan.
“Jadi sertifikasi ini diakui oleh principle software-software di Internasional,” pungkasnya. (JJ1)

Be the first to comment on "Siapkan Lulusan Bersertifikat Internasional, SMKN 1 Bekasi Lakukan Kerjasama dengan B One Corporation"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*