Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Kota Bekasi Resmi Dibuka

IMG_20160223_174756
Bekasimedia – Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tahun 2016 sekota Bekasi Resmi dibuka oleh Perwakilan Walikota Bekasi, Roro Yoewati yang juga Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia di halaman SMK 1 Bekasi, Jalan Bintara VIII, Bekasi, Jawa Barat (23/02).
LKS 2016 bertema Lomba Kompetensi Siswa SMK Kota Bekasi Siap Menghasilkan Lulusan yang Kompeten, Kreatif, Inovatif dalam menghadapi MEA Menuju Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan.
Dalam sambutannya, Roro mengatakan, “lomba kompetensi siswa (LKS) SMK tingkat Kota Bekasi tahun 2016 bertujuan sebagai wadah aktualisasi dan kompetensi antar siswa SMK sekota Bekasi dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas lulusan SMK sekota Bekasi.”
Lomba kompetensi siswa SMK tingkat Kota Bekasi terdiri dari 14 mata lomba yang diselenggarakan tersebar di beberapa SMK negeri maupun swasta di Kota Bekasi, kemudian dirangkaikan juga dengan Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional (O2SN) SMK Kota Bekasi yang memperlombakan 7 cabang olahraga.
Kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta dari 12 SMK Negeri dan SMK Swasta sedangkan waktu pelaksanaan lomba LKS dan O2SN dimulai pada hari ini, Selasa 23 Februari sampai dengan 5 Maret 2016. (dns)

Be the first to comment on "Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Kota Bekasi Resmi Dibuka"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*