PKS antara PT Kopelland dengan BTN Fasilitasi KPA Kota Swarnabumi Cikunir

20160222174739
Bekasimedia – Penandatanganan Kerjasama (PKS) Fasilitas KPA Kota Swarnabumi Cikunir dengan Bank Tabungan Negara (BTN) Jakarta-Cawang resmi dilakukan Senin (22/02) di Marketing Gallery PT. Kopelland, Jatiasih, Bekasi.
PT. Kopel Lahan Andalan (Kopelland), salah satu pengembang apartemen Kota Swarnabumi Cikunir, melakukan penandatangan kerjasama fasilitas KPA dengan Bank BTN.
Penandatanganan kerjasama tersebut dihadiri Branch Manager BTN Jakarta – Cawang, Zein Wargadibrata dan Direktur Utama PT. Kopelland, Bogi Aditya.
Kepada Bekasimedia, Direktur Utama PT. Kopelland, Bogi Aditya mengatakan penandatanganan kerjasama ini untuk mempermudah kredit pembiayaan konsumen pekerja eksklusif dalam menjangkau segmentasi hunian.
Ia juga menjelaskan, nantinya apartemen Kota Swarnabumi Cikunir akan dibangun 6 tower, 40 lantai dengan jumlah hunian sekitar 800 – 1000 unit masing-masing tower.
Bogi menargetkan pembangunan tower pertama akan dibangun setelah lebaran tahun ini dengan total lahan seluas 2,6 hektare.
Selain itu Bogi menambahkan, apartemen Kota Swarnabumi Cikunir ini akan dipasarkan dengan kisaran harga 270 juta – 500 juta dengan DP 5 persen.
Ia berharap dengan penandatanganan kerjasama ini, dalam satu tahun ke depan penjualan ditargetkan mencapai 300 M.
Sebelumnya dalam ajang Indonesia Property Expo 2016 di JCC beberapa waktu lalu PT Kopelland membukukan pesanan penjualan sebanyak 80 unit. (dns)

Be the first to comment on "PKS antara PT Kopelland dengan BTN Fasilitasi KPA Kota Swarnabumi Cikunir"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*