Mukernas 2016, PKB Apresiasi Tiga Rekomendasi Komisi C DPRD Bekasi

20160221161959
Bekasimedia – Di Mukernas PKB 2016, tiga rekomendasi Komisi C DPRD Kota Bekasi mendapat apresiasi. Hal ini seperti yang dikatakan anggota DPRD Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa saat ditemui usai memberikan arahan kepada para alumni SMPN 1 Bekasi dan Yayasan 189 terkait program-program sosial dan penghijauan di lingkungan SDN VI dan VII Arenjaya, Perumnas 3 Bekasi Timur. Ia memberikan keterangan 3 poin yang diusulkan sebelumnya di acara Mukernas PKB di Jakarta beberapa waktu lalu (21/02).
Sebelumnya Ustuchri sempat menyatakan akan membawa beberapa usulan yang akan diperjuangkannya di Mukernas PKB yang bertempat di JCC, Senayan, Jakarta. Usulan tersebut antara lain terkait optimalisasi balai latihan kerja Cevest, lalu isu LGBT yang sedang ramai dibicarakan media juga terkait revisi undang-undang Pilkada pemilihan Gebernur lewat DPRD.
“Alhamdulillah seperti balai pelatihan kerja Cevest dari Kemenaker ada sambutan baik dan ini sedang kita godok supaya nanti bentuknya seperti apa konkretnya bisa terlaksana,” tutur Ustuchri kepada Bekasimedia.
“Yang jelas pelatihan-pelatihan berjalan terus dan kita juga meminta agar anak-anak muda Kota Bekasi ini ikut dilibatkan lebih banyak lagi, seperti yang magang-magang ke Jepang dan sebagainya sedangkan yang lain-lain seperti LGBT itu sudah menjadi rekomendasi dari Mukernas bahkan dari Garda Bangsa sayap anak muda PKB,” lanjutnya.
lebih lanjut Ustuchri mengatakan, “kemudian Gubernur yang dipilih lewat DPRD itu sudah menjadi wacana yang sedang beredar di parlemen dan kita lihat saja nanti hasilnya revisi undang-undang Pilkada tapi yang paling konkret adalah keterkaitan program pusat dengan daerah.”
Menpora saat ini, kata Ustuchri sedang mengembangkan pemuda-pemuda pelopor. Pelopor anti narkoba, pelopor olahraga dan lain sebagainya di tiap-tiap kota-kabupaten.
“Nah ini yang akan kita sambut dan kita bantu beliau dalam menyukseskan program tersebut khususnya di Kota Bekasi,” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "Mukernas 2016, PKB Apresiasi Tiga Rekomendasi Komisi C DPRD Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*