Heri Koswara: Inilah 3 Tujuan Rakorda PKS Kota Bekasi

image
Bekasimedia – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bekasi, Ahad (21/2/16) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Merapi Merbabu, Jalan Cut Mutia 91 Kota Bekasi.
Dalam kesempatan ini, Walikota Rahmat Effendi yang baru saja beraktivitas dari kegiatan Car Free Day menyempatkan hadir.
Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS berkumandang membuka rangkaian acara dilanjutkan dengan doa pembuka oleh Ketua Dewan Syariah Daerah PKS Kota Bekasi, Ustadz Musyafa Muin.
Kemudian, Ketua Umum DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara memberikan kata sambutan. Pertama kali, dirinya menyapa seluruh tokoh Kota Bekasi yang hadir. Diantaranya Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan pengurus DPW PKS Jawa Barat Nur Supriyanto.
Lalu, Herkos menyebutkan satu persatu koleganya dari berbagai partai. Dari pemilik kursi DPRD terbesar, Sudirman dari PDIP, lalu Ibnu Hajar Tanjung (Gerindra), Yunoto (Hanura), Solihin (PPP), Tatur Duata (PAN), Sodikin (Demokrat), Muhammad Dian (Gerindra) dan Ahmad Ustuchry (PKB).
Dalam sambutannya, Herkos menyebutkan ada 3 agenda yang menjadi tujuan Rakorda PKS kali ini. Yang pertama adalah konsolidasi internal.
“Modal utama kerjasama adalah konsolidasi internal. Apalah artinya punya dana besar jika konsolidasi antar pengurus rapuh. Tidak hanya badan tapi juga hati yang harus bersatu,” ujar Herkos dihadapan ratusan pengurus PKS dari tingkat kota hingga kelurahan se Kota Bekasi.
Yang kedua, menurut Herkos adalah ajang kebulatan tekad. “Ketika memiliki konsolidasi internal yang kuat, berkhidmat baru bisa kita berikan untuk rakyat.”
Ketiga, lanjut Herkos adalah menentukan target-target. “Setiap partai pasti punya target-target. Target PKS gak terlalu muluk, meningkatkan perolehan kursi di pemilu mendatang menjadi 13 kursi.”
Sedangkan untuk Pilkada, Herkos berkomitmen untuk terus mengawal pasangan PAS hingga akhir masa jabatan.
“Untuk Pilkada, kami berkomitmen mengawal pasangan Rahmat Effendi-Ahmad Syaikhu sampai akhir masa jabatan,” imbuh Herkos yang disambut tepuk tangan peserta Rakorda. (eas)

Be the first to comment on "Heri Koswara: Inilah 3 Tujuan Rakorda PKS Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*