Menpora Apresiasi Mukernas I KAMMI 2016

20160218073542

Bekasimedia – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengapresiasi Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia atau KAMMI kesatu yang berlangsung pada 17 sampai 21 Februari 2016. Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan orasi kebangsaan di pembukaan Mukernas KAMMI pada Rabu malam (17/2) di Balai Patriot, Kota Bekasi.

“Saya amat mengapresiasi acara dari KAMMi ini. Kebahagiaan yang luar biasa bagi saya bisa datang di acara ini. Beberapa kali saya diundang oleh KAMMI tapi baru kali ini saya bisa hadir,” ujar Imam.

Imam menjelaskan, dengan tema “Jayakan Indonesia 2045”, bukan hanya sebuah tema untuk Mukernas, melainkan sebuah niatan, tekad, dan semangat besar dari para pemuda.

“Tentu saya bahagia dan bergembira karena KAMMI masih terus eksis dan terus eksis apalagi dengan cita-cita besarnya melahirkan generasi emas 2045. Ini bukan tema yang semata-mata lahir untuk mukernas, tapi sebuah niatan besar, sebuah tekad, ikrar, dan semangat bahwa kedepan kita bukan hanya mampu merebut kepemimpinan nasional, tetapi KAMMI dan OKP lain akan mampu memimpin dunia,” jelasnya.

Imam juga mengatakan bahwa memimpin Indonesia dan dunia bukanlah sebuah isapan jempol semata. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh para pendiri bangsa Indonesia.

Selanjutnya Imam Nahrawi mengutip kalimat orasi ketua KAMMI yang sebelumnya sudah dilakukan, tentang masa lampau Indonesia yang mampu memimpin belahan Asia.

“Sudah dikatakan oleh ketua KAMMI, bahwa Indonesia pada masa lalu bukan hanya memimpin nusantara tapi memimpin belahan Asia,” tegas Imam.

Oleh karena itu Imam berharap saat ini pun Indonesia bisa lebih baik dengan SDM yang mumpuni. (LHA)

Be the first to comment on "Menpora Apresiasi Mukernas I KAMMI 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*