Dongeng Anak dan Pembagian Santunan Warnai Launching Perpustakaan Mulia Insan

image
Bekasimedia – Yayasan Mulia Insan yang terletak di Jalan Raya Mauk Desa Gintung Bambu Kecamatan Sukadiri Tangerang sukses menggelar launching perpustakaan yang diperuntukkan bagi anak yatim dan dhuafa pada Minggu (7/2/16) lalu.
“Alhamdulillah pelaksanaan Launching Perpustakaan Anak Yatim dan Dhuafa berjalan lancar,” ujar Humas Yayasan, Iwan kepada bekasimedia.
Kegiatan launching ini dilaksanakan sore hari pukul 16.00-18.00. Adapun kegiatannya antara lain; ongeng anak oleh Eman, Relawan Rumah Zakat dengan pesan khusus agar anak-anak selalu berbuat baik. Dilanjutkan dengan dongeng dari Dita, Relawan yang juga Mahasiswi UMT Tangerang. Dita berpesan agar anak-anak taat sama Allah & berbakti pada orang tua.
Setelah mendongeng, kegiatan dilanjutkan dengan santunan kepada 40 anak yatim & dhuafa Tingkat SD & SMP.
“Ada santunan untuk yatim dan dhuafa, 40 paket dan ada juga pembagian daging superqurban dari Rumah Zakat,” imbuh Iwan.
“Semoga dengan launching-nya perpustakaan bagi anak yatim & dhuafa ini, bisa meningkatkan minat baca generasi muda, sehingga kesiapan dalam menghadapi era globalisasi dalam bingkai akhlak yang mulia,” pesan tokoh Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI)  Kecamatan Sukadiri Tangerang, Ibu Tohariah.
(eas)

Be the first to comment on "Dongeng Anak dan Pembagian Santunan Warnai Launching Perpustakaan Mulia Insan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*