Hot Topics

Sertijab, Camat Baru Bekasi Barat Siap Lanjutkan Program Rancangan Kepemimpinan Lama

IMG-20160210-WA0031
Bekasimedia- Muhammad Bunyamin, Camat baru Bekasi Barat, menyatakan siap meneruskan program-program kecamatan Bekasi Barat yang sebelumnya dipegang oleh Tajudin. Hal itu ia sampaikan setelah melakukan proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) di aula kantor kecamatan Bekasi Barat pada Rabu (10/2).
“Insya Allah saya siap meneruskann program yang sudah dibuat camat sebelumnya di A planning maupun Rencana Kerja (Renja),” ungkap Bunyamin.
Bunyamin menegaskan program yang akan dilakukan pertama kali ialah musyawarah rencana pembangunan yang akan berlangsung minggu ini. Lanjut dia, efektifnya nanti akan lebih jelas setelah Musrenbang.
“Saya juga akan melihat keadaan wilayah Bekasi Barat dulu,” imbuhnya.
Bunyamin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bantargebang ini mengatakan bahwa Bekasi Barat tidak berbeda jauh dengan Bantargebang.
“Saya pikir sama saja, paling nanti programnya kita tambah beberapa inovasi lagi. Tapi saya harus memahami wilayah dul.” lanjutnya.
Sementara itu, Tajudin yang sebelumnya menjabat sebagai camat Bekasi Barat dan kini camat Bekasi Selatan berharap camat baru dapat melanjutkan dan terus meningkatkan prrogram supaya pelayanan kedepan bisa lebih bagus lagi.
“Sampai saat ini, tokoh masyarakat Bekasi barat cukup guyub dan kondusif, termasuk lintas agama juga komunikasinya bagus. Sangat mudah diajak kerjasama. Saya ingin ini bisa dipertahankan oleh pak Bunyamin,” ungkap Tajudin.
Dalam kesempatan itu turut hadir pula Ketua Komisi A DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata yang juga merupakan anggota legislatif dapil Bekasi Barat.
“Semoga camat baru bisa meningkatkan kinerja camat yang lama, khususnya dalam menjaga koordinasi 3 pilar untuk menjaga keamanan di wilayah kota Bekasi,” ujar Ariyanto.
Ariyanto juga berharap camat Bekasi Barat yang baru dapat memperbaiki pelayanan kepada masyarakat di Bekasi Barat.
“Dengan adanya sistem PATEN di kecamatan mudah-mudahan masyarakat dapat terlayani lebih baik. Yang lalu sudah cukup bagus, tinggal ditingkatkan saja,” tutupnya. (*)

Be the first to comment on "Sertijab, Camat Baru Bekasi Barat Siap Lanjutkan Program Rancangan Kepemimpinan Lama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*