5 Pejabat Eselon II Kota Bekasi Resmi Dilantik

20160119122140

Bekasimedia- Pagi ini, Selasa (19/1) bertempat di halaman Plaza Pemkot, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi melantik para pejabat eselon II.

Mereka yang dilantik sebelumnya menjabat sebagai pejabat eselon III A. Ada pun nama-nama pejabat yang dilantik antara lain:

Zarkasih, Camat Jati Asih eselon 3A, saat ini menjabat sebagai staf ahli bidang pemerintahan

Roro Yoewati, Camat Pondok Melati, saat ini dilantik sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan

Muhammad Ridwan, Sekretaris Bina Marga dan Tata Air, saat ini menjabat staf ahli bidang pembangunan, Pengelolaan Keuangan Daerah

Kariman, Kepala Bidang Investasi saat ini menjabat staf ahli bidang ekonomi dan keuangan

Nelly, sekretaris Badan Perencanaan, saat ini menjabat Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bekasi.

Rahmat Effendi menyatakan bahwa pejabat publik yang dilantik saat ini telah melewati seleksi secara objektif dan terbuka. Para pejabat ini kedepan akan mengemban banyak amanah dan harus bisa bertanggung jawab akan jabatannya.

Para pejabat publik, kata pria yang biasa dipanggil Bang Pepen ini memiliki kewajiban untuk terus meningkatkan kemampuan diri dan terbuka terhadap arus informasi. Dengan demikian meningkatkan mutu SDM menjadi niscaya mengingat kota Bekasi sedang berbenah menjadi Smart City dan tentunya terus saling bersinergi mencapai kemajuan Kota Bekasi sesuai mottonya yang maju, Sejahtera dan Ihsan. (dns)

Be the first to comment on "5 Pejabat Eselon II Kota Bekasi Resmi Dilantik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*