Elsa, Siswi SMK Telesandi: Ikut ROHIS Itu Mengasyikkan!

image

Bekasimedia – Fajrilika Elsa Mutiara Jane adalah seorang pelajar di SMK Telesandi. Elsa juga sudah lama menjadi pengurus ROHIS  di SMK Telesandi. Hingga saat ini ia masih aktif mengikuti  kegiatan ROHIS di sekolah.

“Rohis di sekolah sudah ada dari angkatan pertama tahun 2008, tapi saya ikut Rohis Telesandi baru dari tahun 2014 akhir,” ujar Elsa saat ditemui Bekasimedia di sekolah, Kamis, (14/1).

Menurutnya, menjadi pengurus Rohis itu mengasyikan karena bisa menambah ilmu dan pengetahuan dan bisa sekaligus memperdalam agama Islam lebih jauh lagi. Elsa juga menjabarkan beberapa divisi yang ada di SMK Telesandi.

“Divisi yang ada di Rohis itu ada Divisi Hubungan Masyarakat, Divisi Dakwah, Divisi Kesenian, Divisi Keakhwatan dan Keikhwanan,” lanjut Elsa.

Selain itu, kata Elsa, Rohis pun mempunyai program-program yang sudah lama dibuat oleh rohis seperti program mentoring, Tahsin, Tahfidz, dan Keputrian.

Elsa tertarik ikut  Rohis  di sekolah agar bisa belajar bersosialisasi, berbagi keterampilan, mengasah jiwa sosial dan terhindar dari hal-hal negatif.

Elsa berpesan kepada anak muda dan remaja saat ini agar jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang membahayakan diri,
“tetep jadi remaja Islam yang hebat, bertanggungjawab, istiqomah dalam beribadah dan selalu jaga sopan santun,” pungkasnya. (JM5)

Be the first to comment on "Elsa, Siswi SMK Telesandi: Ikut ROHIS Itu Mengasyikkan!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*