Benahi Parkir Liar dan PKL di Taman Kota, Dishub Gelar Razia

image
Bekasimedia – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi beserta Satpol PP hari ini, Selasa (13/01) melakukan razia bersama terkait parkir liar dan sejumlah Pedagang Kaki Lima di sepanjang jalan Pramuka dan seputar taman kota, alun-alun kota Bekasi
Dinas Perhubungan kota Bekasi Yayan Yuliana yang juga turut hadir dalam razia didampingi Kepala Satpol PP, C. Suherlan mengatakan razia ini hanya untuk mengingatkan mereka agar mengerti area atau zona parkir yang sudah ditentukan dan begitu juga dengan PKL. Saat ditanyakan kepadanya apa sangsi bagi mereka yang melanggar aturan ini ia menjawab, “kalau diingetin mereka masih juga bandel maka kami akan melakukan tindakan keras. Kalau mobil, misalnya, kami gembosi bannya,” tegas Yayan kepada Bekasimedia.
“Sejauh ini Dishub masih melakukan pendataan berapa banyak mobil yang melanggar parkir di area yang dilarang padahal di sini juga ada zona parkir meter,” imbuhnya.
Yayan berujar bahwa upaya Dishub untuk solusi masalah tersebut adalah memindahkan mereka ke tempat yang layak, “dan tentunya nanti juga kami juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak yang memiliki kepentingan di sini, kita tahu di sini ada gedung Sartika, Masjid Agung Al Barkah, RSUD kota Bekasi dan mereka juga memiliki kepentingan lahan parkir bersama,” pungkas Kadishub. (dns)

Be the first to comment on "Benahi Parkir Liar dan PKL di Taman Kota, Dishub Gelar Razia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*