Hot Topics

Relawan: Muhammad Idrus Siap Maju Jadi Calon Gubernur Jakarta

image
Bekasimedia – Muhammad Idrus, Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap maju pada pemilihan gubernur Jakarta yang akan di laksanakan pada 2017 mendatang.
Pria kelahiran Jakarta 28 maret 1978, mantan Calon Legislatif dari PKS ini namanya mencuat di publik dan sempat menjadi trending topic di sosmed akan membenahi Jakarta, dengan slogan #JakartaKEREN.
Koordinator relawan yang tergabung dalam Relawan Idrus (RI) Fahmi Inayatulloh menuturkan, muhammad Idrus merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat Jakarta.
“Bang Idrus merupakan sosok yang harus maju pada pilgub nanti, bang Idrus adalah sosok yang dekat dengan masyarakat Jakarta, bang Idrus juga orangnya visioner,” ujar Fahmi saat ditanya oleh wartawan, di kantornya Jl. Stasiun Senen Jakarta Pusat. (11/01/16)
Selain itu lanjut Fahmi, bang Idrus juga dekat dengan masyarakat, dan juga merupakan putra daerah yang peduli kepada Jakarta.
Selain Kader PKS, Muhammad Idrus juga seorang pengusaha muda yang sukses meniti karier di bidang asuransi dan kini menjabat sebagai komisaris independen Asuransi Mitra Maparaya Tbk. (*/mf/eas)
Foto: Idrus bersama Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dalam sebuah kesempatan

Be the first to comment on "Relawan: Muhammad Idrus Siap Maju Jadi Calon Gubernur Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*