BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 5 Jan 2016 17:27 WIB ·

Gamers! Nantikan Final Fantasy XV di Indonesia


 Gamers! Nantikan Final Fantasy XV di Indonesia Perbesar

image
Bekasimedia – Game yang telah dinantikan para gamers di Indonesia akan segera hadir di awal tahun 2016 ini. Nyatanya dari situs Final Fantasy XV ini akan diumbar habis–habisan melalui situs Hajime Tabata di situs blog-nya (Director Final Fantasy xv Hajime Tabata).
Di blog tersebut Hajime menyebutkan game Final Fantasy xv akan mengumumkan tanggal rilis atau benar–benar dirilis. Faktanya, dari pihak Final Fantasy xv Negara yang pertama kali merilis game tersebut yaitu Jepang. Hal itu membuat para gamers dari penjuru dunia lainnya merasa sangat iri. Mendengar kabar yang datang dari Hajime Tabata di situs Blog-nya, kabarnya Final Fantasy xv akan dirilis di tahun 2016 di seluruh belahan dunia. Apa itu benar?
Jadi untuk para gamers berdoalah agar kalian bisa memiliki game yang telah dinantikan para gamers di Indonesia. Nyatanya dari situs resminya, Final Fantasy xv ini akan diumbar habis–habisan melalui situs Hajime Tabata di situs blog-nya (Director Final Fantasy xv Hajime Tabata).
Final Fantasy game yang ber-genre MMORPG yang memiliki alur cerita yang seru dan banyak cerita yang berkelanjutan dan saling terhubung, membuat game tersebut banyak yang naksir dan ingin memainkannya ataupun memilikinya, ditambah lagi keluarnya Final Fantasy banyak dinantikan peluncurannya di seluruh dunia. Game ini menjadi terobosan bagi Square Enix  dan game ini menjadi game dengan Player terbanyak di dunia.
(JM1)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Trending di Berita Terbaru