Ngenest: "Ngenes"-nya Hidup Ernest

image

Bekasimedia – Ernest Prakasa, sang komika kembali ke layar lebar. Kali ini dalam film yang ditulisnya sendiri yang berjudul Ngenest, ‘Kadang Hidup Perlu Ditertawakan’

Dalam film ini dikisahkan Ernest terlahir di keluarga keturunan Cina. Ia tumbuh besar saat masa Orde Baru di mana diskriminasi terhadap etnisnya menjadi menu sehari-hari. Meski begitu, ia tetap berusaa menjalin pertemanan dengan teman-teman pribuminya meski ditentang dan selalu di-bully. Alkisah, ia tidak berhasil berbaur bahkan sering dipalak dan diminta mentraktir karena disangka anak orang kaya.

Merasa gagal diterima di lingkungannya Ernest menyimpulkan bahwa suatu saat ia harus menikahi gadis pribumi agar bisa berbaur dan anaknya kelak tidak mengalami nasib yang sama dengannya.

Benar saja, ia akhirnya menikah dengan Meira, gadia keturunan Sunda meskipun awalnya ditentang Papanya Meira, akhirnya mereka menikah juga.

Namun demikian, Ernest kembali dirundung ketakutan. Ia takut anaknya berpenampilan fisik seperti dirinya kelak sehingga bisa jadi bahan bullying. Ketakutan-ketakutan semacam itu hadir dan membuat Ernest berniat menunda punya momongan. Sementara Meira, istrinya ingin segera memiliki anak.

Film ini dibintangi oleh Ernest Prakasa, Kevin Anggara, Morgan Oey, Brandon Salim, Olga Lydia, Fery Salim, Budi Dalton, Fitria Sechan dan Lala Karmela.

Film yang mengisahkan masa kecil Ernest ini disajikan dengan kocak dan kehadiran para komika lain menambah seru film ini.

Film bergenre Komedi yang diproduksi Starvision Plus ini bisa Anda saksikan di CGV Blitz Bekasi Cyber Park.

Berikut trailernya: NGENEST

Be the first to comment on "Ngenest: "Ngenes"-nya Hidup Ernest"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*