Prandelli Yakini Balotelli Tak Jadikan Sepakbola Prioritas Utama

image

Bekasimedia – Mantan pelatih Italia percaya bahwa bisa saja penyerang AC Milan Mario Balotelli menjadi pemain terbaik dunia, tetapi ia melihat bahwa Balotelli tidak menjadikan sepakbola sebagai prioritas utamanya dalam hidup.

Selama ia menjabat sebagai pelatih Italia, pria yang sudah berusia 58 tahun ini memberikan debut kepada Balotelli pada Agustus 2010, yang sejak saat itu ia telah mencetak 13 gol dari 33 kali penampilannya berseragam Azzuri.

Namun, karena cedera yang dialami dan performanya yang naik turun, membuat pelatih saat ini, Antonio Conte tidak tertarik memanggilnya kembali. Bahkan, kemungkinan ia tidak akan turut serta dalam Euro 2016 nanti yang diadakan di Perancis.

“Balotelli memiliki kualitas seperti yang dimiliki pemain lainnya,” kata Prandelli dalam wawancaranya dengan Radio Anch’Io Sport, Senin (14/12/15).

 “Secara potensi sebenarnya ia mampu masuk menjadi salah satu dari 5 striker terbaik dunia, tetapi ternyata yang terjadi sekarang sepertinya sepakbola bukan menjadi prioritas utama dalam hidupnya,” lanjut Prandelli.

“Jika kamu mau menjadi salah satu yang terbaik, kamu harus masuk kelapangan dengan bekerja keras dan tidak berpikir tentang hal lain,” tutup Pelatih yang juga pernah menangani Galatasaray tersebut sebelum dipecat.

Balotelli yang dipinjam oleh AC Milan dari Liverpool belum bermain lagi untuk skuad Sinisa Mihajlovic sejak ia mendapatkan cedera hernia. (frb)

Image by : Gazzeta World

 

Be the first to comment on "Prandelli Yakini Balotelli Tak Jadikan Sepakbola Prioritas Utama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*