Keren! Pemda Kabupaten Bekasi Gelar Layanan E-KTP Sehari Jadi di Desa Mangunjaya

image

Bekasimedia – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi  hari ini, Sabtu (5/12) menggelar pelayanan pembuatan e-KTP sehari jadi di halaman Kantor Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan.

Kegiatan yang berlangsung setiap tahunnya ini dalam rangka rangkaian roadshow langsung ke masyarakat sebagai bentuk pelayanan prima pemerintah Kabupaten Bekasi ke warga, seperti dikatakan oleh Gana Kepala Seksi Data dan Evaluasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi, “kegiatan ini kami lakukan tiap tahunnya dan kemudian hari ini Desa Mangunjaya ketempatan,” jelasnya kepada Bekasimedia.

“Setelah ini kami juga akan melakukan layanan berikutnya ke Tambelang, Sukawangi, Kedungwaringin, Pebayuran, Cibitung dan Cikarang Barat sampai dengan tanggal 12 Desember 2015,” cetusnya.

Lebih lanjut Gana menyatakan, “kami hari ini menyiapkan 500 keping KTP untuk pencetakan dan satu unit mobil operasional pencetakan langsung,” tambahnya.

Antusiasme warga cukup terlihat dengan pelayanan jemput bola ini. Hal ini terlihat dengan banyaknya warga Desa Mangunjaya yang  datang ke lokasi sejak pagi hingga sore ini. (dns)

Be the first to comment on "Keren! Pemda Kabupaten Bekasi Gelar Layanan E-KTP Sehari Jadi di Desa Mangunjaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*