Penelitian Inovatif yang Berujung Malapetaka

Victor

Bekasimedia – Daniel Redcliffe pemain utama dalam serial Harry Potter hadir kembali kembali membintangi film yang berjudul Victor Frankestein.

Film garapan sutradara Paul McGuigan ini akan menceritakan seorang asisten muda bernama Igor (Daniel Redcliffe) yang bersahabat dengan seorang mahasiswa kedokteran yang bernama Victor Von Frankestein (James McAvoy).

Di dalam film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Mary Shelley ini akan menceritakan asal-usul persahabatan Igor dengan Victor Frankestein yang berambisi mengenai kehidupan yang abadi.

Akhirnya percobaan demi percobaan pun mereka lakukan dan semakin lama percobaan tersebut semakin melenceng ke arah yang tidak benar dan berhasil menciptakan monster yang menyeramkan.

Hingga pada akhirnya mereka berdua menjadi buronan karena menciptakan monster yang menyeramkan dan membahayakan jiwa mereka sekaligus seluruh kota.

Film  yang sudah tayang sejak 25 November ini akan membuat jantung Anda berdegup kencang dengan drama-drama menegangkan yang disajikan selama 110 menit.

Penasaran? Yuk saksikan langsung di CGV Blitzmegaplex! (CJ2)

Be the first to comment on "Penelitian Inovatif yang Berujung Malapetaka"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*